Obat Herbal Eksim3

jual obat gatal berbintik merah eksim

Jual Antibiotik obat gatal eksim ampuh

by Unknown , at 16.00 , has 0 komentar
Jual Antibiotik obat gatal eksim ampuh - Anda terkena penyakit gatal pada selangkangan dan tak sembuh sembuh? Ada banyak sekali contoh-contoh penyakit kulit yang disebabkan oleh jamur, sebut saja panu, kurap, kutu air, gatal di selangkangan dan sebagainya. Semuanya memerlukan obat jamur kulit yang ampuh agar sembuh dengan tuntas tanpa kembali kambuh. Sementara untuk obat gatal kulit karena kudis bisa kita dapatkan di apotik dengan mudah. Namun tidak semua cocok dengan penyakit kita. Hal ini di karenakan jamur,virus,bakteri atau kutu penyebab gatal sudah mulai kebal. Hal ini karena pengobatan dilakukan dengan dosis dan cara yang tak sesuai resep dokter.

Baca Artikel Kami Selanjutnya : Kumpulan Artikel Tentang Penyakit Sekaligus Cara Pengobatannya




Ada banyak pilihan obat jamur kulit di apotik yang dengan mudah bisa Anda beli. Memang tidak semuanya bisa Anda peroleh karena sebagian memerlukan resep dokter. Jenis obat yang bisa dengan mudah Anda dapatkan tanpa resep dokter adalah obat jamur krim atau salep dengan berbagai merek dagang, seperti yang sering kita kenal dari banyaknya iklan-iklan di TV ataupun media lainnya. Adapun obat resep, lebih bervariasi lagi, namun umumnya untuk obat jamur kulit yang berbentuk tablet dengan label pada kemasan berupa bulatan merah dengan huruf K di tengahnya. Obat Gatal Eksim Kering Ampuh

Mengenal Jenis-Jenis Jamur Kulit
Sebelum memutuskan untuk menggunakan obat jamur kulit, maka sebaiknya Anda pastikan terlebih dahulu apakah Anda benar-benar mengalaminya. Untuk itu, pahami terlebih dahulu bentuk-bentuk dan ciri-ciri infeksi jamur pada kulit. Dalam dunia medis, infeksi jamur kuku disebut dengan Dermatomikosis, merupakan infeksi jamur yang terjadi di permukaan tubuh kita, yang tidak hanya menyerang kulit tubuh tetapi juga kulit kepala dan kuku. Infeksi jamur umumnya ditandai dengan: Bercak bersisik, kulit berubah warna (pink, putih, atau warna cokelat) Rasa gatal di daerah yang terkena, terutama ketika berkeringat Daerah yang terkena (lesi) perlahan tumbuh menjadi melebar Rambut atau bulu kulit menjadi rontok.


Ciri khas dari masing-masing infeksi jamur akan sesuai dengan jenisnya:


Tinea capitis (Kulit Kepala)
Pada kulit kepala terdapat bercak abu-abu atau bintik hitam, kulit kepala bersisik dan rambut menjadi rusak dan mudah rontok sehingga bisa menimbulkan kebotakan. Bintik hitam tinea capitis yang paling sering ditemukan pada anak-anak. Kulit kepala menjadi sangat gatal, dan mungkin mengalami demam ringan sekitar 37,8-38,3 ° C atau pembengkakan kelenjar getah bening di leher. Baca juga mengenal gejala gonorrea
Tinea Vesikolor (Panu)

Panu memiliki ciri-ciri berupa bercak perubahan warna kulit yang umumnya berwarna putih, sering terdapat pada punggung, dada, leher dan lengan atas. Bercak tersebut bersisik halus, sedikit menimbul dan terasa gatal terutama saat berkeringat. Jika dibiarkan lama kelamaan semakin meluas.

Tinea Corporis (Kurap)

Kurap awalnya berupa bulatan/lingkaran kecil pada kulit dan lama kelamaan semakin melebar dan terasa gatal. Kurap biasanya berwarna merah kecoklatan, bersisik dengan tepi yang lebih jelas dan kulit yang memerah karena meradang (tepi aktif) sedangkan bagian tengah kurang aktif atau bahkan terlihat seperti kulit yang normal (central healing). Dengan penampakan yang seperti ini maka akan terlihat seperti cincin, makanya disebut juga sebagai ringworm.

Tinea Cruris (Jamur Selangkangan)
Warna dan bentuknya hampir sama seperti kurap namun ini terdapat pada selangkangan yang menimbulkan rasa gatal. Namun perlu diperhatikan bahwa tidak semua kasus gatal di selangkangan disebabkan oleh jamur, karena banyak kondisi lain yang juga menyebabkannya. Jadi jangan sembarangan menggunakan obat jamur kulit pada kasus gatal di selangkangan. Jual Obat Gatal Gatal kulit

Tinea Cruris
Tinea Pedis (Kutu Air)

Tanda dan gejala kutu adalah sebagai berikut: Kulit kaki atau telapak kaki retak-retak, kulit mengelupas yang sering terdapat pada sela-sela antar jari kaki atau lipatan jari kaki. Kulit tampak kemerahan dan gatal, terasa perih, nyeri, terutama ketika kena air. Lepuh pada kaki bisa berkerak atau menjadi borok. Kutu air juga dapat menyebar ke telapak kaki, pangkal paha, ketiak ataupun tangan, penularan terjadi ketika sering menyentuh atau menggaruk daerah yang terinfeksi dan kemudian menyentuh bagian tubuh yang lain.

Obat Jamur Kulit Krim Non-Resep
Clotrimazole dan Miconazole
Obat jamur kulit paling ampuh ini bekerja dengan cara menghambat biosintesis ergosterol dan sterol lainnya sehingga dapat merusak membran sel jamur yang membuat elemen intrasel jamur menjadi bocor dan akhirnya mati. Digunakan untuk mengobati tinea pedis, tinea cruris, dan tinea corporis. Umumnya digunakan sehari dua kali selama 4 minggu. Hasilnya dapat dilihat setelah 2 minggu pemakaian. Efek samping berupa rasa panas pada kulit dan iritasi ringan. Tersedia dalam merek dagang yang bisa didapatkan di apotik: Fungiderm (clotrimazole), Daktarin (miconazole).

Terbinafine Hydrochloride
Bekerja dengan cara menghambat epoxidase sehingga sel jamur menjadi kekurangan ergosterol yang menyebabkan kematian sel jamur. Obat jamur kulit krim ini digunakan untuk mengobati kutu air, tinea cruris, dan tinea corporis. Umumnya digunakan pada area yang sakit sebanyak dua kali sehari. Efek samping yang sering muncul berupa iritasi kulit, rasa panas, dan kulit kering. Contoh merek dagang yang bisa didapatkan di apotik: Lamisil Cream, Interbi Cream, dll.

Tolnaftate
Meskipun belum diketahui dengan pasti bagaimana mekanisme obat ini, namun zat yang terkandung didalamnya diketahui akan merusak hifa dan misela yang berperan dalam pertumbuhan jamur. Obat jamur kulit ini tidak hanya untuk mengobati tetapi juga dapat mencegah jamur kulit. Diagunakan langsung pada daerah kulit yang terkena sebanyak dua kali sehari setelah kulit dibersihkan dan dikeringkan. Pengobatan efektif akan didapat pada penggunaan 2 sampai 4 minggu dan terkadang memerlukan waktu 4 hingga 6 minggu pada beberapa pasien. Contoh merek dagang yang bisa anda beli di apotik: Tinactin cream.
Butenafine Hydrochloride

Memiliki cara kerja yang sama dengan Terbinafine, digunakan untuk mengobati jamur kutu air, jamur di selangkangan, dan kurap. Cara penggunaannya langsung dioleskan pada kulit yang terserang jamur sebanyak dua kali sehari selama empat minggu. Untuk jamur di selangkangan dan kurap cukup digunakan sekali sehari selama dua minggu sesuai petunjuk dokter. Contoh merek dagang: Lotrimin Ultra.

Obat Jamur Tablet (Resep dokter)
Obat jamur kulit tablet digunakan ketika infeksi jamur telah meluas dan pengobatan dengan krim saja tidak cukup. Namun perlu diperhatikan bahwa penggunaan obat tablet harus sesuai dengan rekomendasi dokter, dokterpun akan memeriksa kondisi kesehatan Anda terlebih dahulu untuk menentukan layak tidaknya menggunakan antijamur tablet. ( ! ) Ibu hamil tidak diperkenankan menggunakan obat jamur kulit tablet.

Ketoconazole
Ketoconazole adalah anti jamur azol turunan imidazole sintesis. Obat ini bekerja dengan menghambat kerja enzim sitokrom p450 pada membran sel jamur, sehingga mengganggu sintesa ergosterol yang merupakan komponen penting dari membran sel jamur. Dengan mekanisme kerja seperti ini, ketoconazole dinobatkan sebagai obat jamur kulit paling ampuh karena bisa mengobati semua jenis infeksi jamur kulit, seperti kurap, kutu air, panu, dan sebagainya. Tersedia dalam bentuk tablet 200 mg, digunakan satu kali sehari setelah makan. Lama penggunaan tergantung kasus dan respon, dalam rentang 1 hingga 6 bulan. Kondisi kesehatan fisik harus selalu dipanatu selama penggunaan obat ini. Contoh merek dagang yang bisa diambil di apotik dengan resep: Zoralin, Mycoral, Nyzoral, dan lain-lain. Obat Herbal Eksim Kering Diapotik

Griseofulvin
Griseofulvin adalah antibiotik yang bersifat fungistatik atau aktifitas anti jamur. Secara invitro griseofulvin dapat menghambat pertumbuhan berbagai spesies dari Microsporum, Epidermophyton dan Trichophyton sehingga bisa digunakan untuk mnegobati jamur kulit, kulit kepala, dan jamur kuku. Dosis griseofulvin berkisar antara 500-1000 mg per hari untuk orang dewasa. Dosis ini biasanya untuk sekali minum per hari, namun bisa juga dibagi sesuai kebijakan dokter yang akan disesuaikan dengan tingkat keparahan penyakit, kondisi kesehatan, dan respons pasien terhadap obat.

Terbinafine
Terbinafine dapat digunakan untuk mengobati infeksi jamur selangkangan, tubuh, kulit kepala, kaki, dan kuku. Obat jamur kulit ini hanya tersedia dengan resep dokter dalam bentuk sediaan: Butiran dan Tablet. Bentuk sediaan butiran diguankan untuk mengobati tinea capitis (infeksi jamur kulit kepala). Dosis Terbinafine akan ditentukan berdasarkan berat badan, biasanya 250 mg sekali sehari selama 6 minggu. Contoh merek dagang: Termisil, Interbi, Lamisil Tablet.


PAKET HERBAL UNTUK EKSIM, KADAS, KUDIS, KURAP, KUTU AIR, GATAL PENYEBAB ALERGI HARGA 1 PAKET BERISI ( 2 BOTOL DERSIH DARAH+1 SALEP GATAL) HANYA 295,000

CONSULTASI DAN PEMESANAN HUBUNGI CUSTOMER SERVICE KAMI DI :  

Telp. / SMS XL : 0819-0355-5115  

SIMPATI : 0813-5599-0591  

WA : 0819-0355-5115  

PIN BBM BY RECUEST

 

Jenis-Jenis Penyakit Eksim :

Penyakit Eksim Basah :

Biasanya berwarna merah berbintik berair dan aktifitas bakterinya lebih aktif sehingga akan sering terkena gatal pada kulit. Jenis Eksim ini mudah menyebar jadi penderita jangan sering terkena air maka eksim basah ini harus segera diobati maka penderita akan segera sembuh dan penderita dikatakan belum parah.

Ciri Ciri Eksim Basah :

  • Warna Eksim Basah cenderung Merah, Eksim ini cenderung terjadi pada manusia yang berdaya tahan tubuh lemah,eksim basah lebih cepat menyebar karen bakteri lebih banyank dibandingkan dengan eksim kering.
  • Gatal akan sering muncul karena jumlah bakteri tersebut lebih banyak apalagi pada saat berkeringat akan sering sekali terasa gatal.
  • Sifat Eksim Basah cenderung muncul beberapa minggu, Eksim basah lebih cepat disembuhkan daripada eksim kering. Tapi lebih sering menyebar karena bakteri atau Virus sangat aktif.

Penyakit Eksim kering :

Kelaina Berupa lapisan tipis datar kronis (Plak) atau menyebabkan Likenifikasi dan Menyebabkan gatal. Eksim kering pada umumnya akan menyebabkan gatal dan penebalan pada kulit tidak basah seperti eksim kering. Dan penyebarannyapu tidak secepat eksim basah karena kebanyakan penderita yang mempunyai daya tahan tubuh lebih baik jadi untuk penyebarannya tidak terlalu cepat.

Ciri-ciri Eksim Kering :

  • Warna Lebih Hitam,Warna hitam tersebut karena indeksi kulit yang telah mengering atau pengeringan pada kulit yangf terjangkit Eksim kering karena sel kulit usianya 28 hari,
  • Maka warna hitam ini menandakan sel kulit mati.
  • Gatal tidak sering muncul seperti eksim basah, kecuali pada malam hari,saat berkeringat,dan pada saat sesudah makan makanan hewani
  • Sifatnya lama.bisa nyampe 1 tahun dan bisa bertahun-tahun kalo tidak diobati dengaan benar dan cepat.

Ada Beberapa Gejala Penyakit Eksim :

  • Rasa panas dan gatal yang berlebihan yang terasa pada bagian kulit yang terkena Eksim
  • Rasa gatal akan lebih terasa pada malam hari.
  • Akan tampak lepuhan-lepuhan kecil pada kulit atau kulit akan terasa kering dan bersisik pada kulit dan akan ada pembengkakan disertai rasa panas dan gatal.
  • Eksim akan cepat sekali penularannya pada kulit yang lain

Daerah Yang Sering Terjangkit Penyakit Eksim :

Terutaman pada sela-sela jari tangan atau kaki, Pada lempitan-lempitan bagian tubuh Misalnya sikut,dengkul leher dan selangkangan. Penyakit Eksim dapat timbul secara berulang-Ulang.

Penyebab Timbulnya Penyakit Eksim.

Penyakit Eksim Ini dapat timbul karena alergi dengan zat-zat tertentu misalnya pada kosmetik yang mengandung bahan kimia berbahaya,makanan misalkan makanan laut,kepiting,udang,ikan dan makanan laut lainnya dan juga karena pakaiyan yang tidak menyerap keringat,deterjen yang masih tertinggal dalam pakaian,pakaiyan kotor, parfum dan banyak lagi penyebab lainnya.

Hal yang Harus Diperhatikan Oleh Penderita Penyakit Eksim:

  • Jangan sering terkena air akan sangat besar dampaknya karena akan susah kering dan berpengaaruh pada penyembuhan.
  • Jika mau mandi harus pakai air hangat-hangat kuku jangan panas
  • Hindari kontak langsung dengan kain yang yang berbahan baku Wol,pakailah pakaiyan yang bersih dan tidak ketat.
  • Hindarkan kontak dengan sabun pada daerah yang terkena eksim karena akan menyebabkan iritasi.
  • Jika eksim yang timbul karena makanan tertentu maka hindari makanan tersebut.
  • Hindari penggunaan yang mengandung Zat-Zat kimian terutama pada kosmetik dan sabun.
  • Jangan terlalu gemuk karena berpengaruh sekali,sering menimbulkan keringat dan gesekan pada kulit yang mengakibatkan timbulnya jamur
   

Untuk Consultasi dan Pemesanan Hubungi Customer Servica kami Di 081903555115 atau 081355990591.

KERAHASIAAN SODARA KAMI JAMIN

Ramuan Herbal Untuk Penyakit Gatal Berbintik / Eksim 

PAKET HERBAL UNTUK EKSIM, KADAS, KUDIS, KURAP, KUTU AIR, GATAL PENYEBAB ALERGI HARGA 1 PAKET BERISI ( 2 BOTOL DERSIH DARAH+1 SALEP GATAL) HANYA 295,000

CONSULTASI DAN PEMESANAN HUBUNGI CUSTOMER SERVICE KAMI DI :  

Telp. / SMS XL : 0819-0355-5115  

SIMPATI : 0813-5599-0591  

WA : 0819-0355-5115  

PIN BBM BY RECUEST

PERHATIAN :

Menggaruk Eksim akan memperburuk keadaan karena akan terinfeksi bakteri-bakteri baru pada kuku, Maka dianjurkan untuk menggunting kuku agar tidak terinfeksi bakteri-bakteri dalam kuku yang akan menyebabkan lebih parahnya penyakit eksim yang anda deritra.

Bahan Yang Digunakan

BRATAWALI / tinosporae caulis - Orang kuno di desa-desa biasa memelihara tanaman brotowali. Tanaman yang merambat dan rasanya sangat pahit itu banyak manfaatnya terutama untuk mengobati beberapa penyakit. Dikenal juga sebagai tanaman obat, sehingga hampir semua industri jamu memiliki kebun brotowali.Nama latinnya Tinospora crispa (L) termasuk suku Menispermaceae (bamban-bambanan). Orang Jawa menyebutnya juga dengan nama lain seperti putrawali atau antawali atau daun gedel. Penduduk Bali dan NTB juga menyebut antawali. Orang Sunda menamakannya andawali.Bagian yang dimanfaatkan batangdan/atau rantingnya yang dalam bahasa latinnya disebut Tinosporae Caulis. Berdasarkan pemeriksaan laboratorium tanaman ini mengandung pati, alkaloid yang terdiri dari N-asetil-nornuciferin, N-formil-annonain, dan N-formilnornuceferin. Disamping itu ditemukan pula suatu glikosida furanoditerpen yang berasa pahit. Pada akar tanaman juga terdapat alkaloid berberin.Sebagai obat tradisional air rebusan batang atau ranting brotowali manjur untuk mengobati penyakit malaria, demam, penyakit kulit, serta membersihkan ginjal dan menyembuhkan luka. Batang brotowali penuh ditutupi dengan kutil dan mengandung banyak air.


Rebusan batang brotowali juga merangsang kerja pernapasan dan menggiatkan pertukaran zat sehingga dapat menurunkan panas.Kandungan berberin untuk membunuh bakteri pada luka. Kandungan bahan yang lain dimanfaatkan untuk menambah nafsu makan maupun menurunkan kadar gula darah. Batang brotowali juga digunakan untuk pengobatan penyakit kuning, kencing manis dan nyeri perut. Pada pemakaian sebagai obat luar, rendaman batang brotowali bisa digunakan untuk membersihkan luka atau kudis.Karena rasanya yang sangat pahit,mungkin darah pemakai brotowalijuga berasa pahit. ”Terbukti nyamuk pun tak mau menggigit”, kata Albertus Soetjipto yang biasamengonsumsi brotowali. Ia mengaku di rumahnya Kampung Manggarai, Jakarta, ia menanam brotowali hingga tumbuh subur bahkan menjalar kemana-mana sampai ke atas genting. Menanam brotowali sangatlah mudah. Hanya dengan memotongbatangnya lalu ditancapkan di tanah (stek), bisa hidup. Potonganbatang yang akan ditanam tidak perlu panjang, cukup satu jengkal saja bisa hidup, namun tanaman ini lebih suka di tanah yang gembur dan ada perlindungan. Jamu rebusan lain yang pahitnya hampir sama dengan rebusan brotowali, diantaranya sambiloto dan rebusan daun johar. (HA Manan-35) Sumber: http://www.suaramerdeka.com/harian/0301/18/ragam3.html
CAKAR AYAM / selaginellae doederleiniiCakar ayam adalah tumbuhan yang kurang dikenal dimasyarakat, tapi sebetulnya tanaman ini sangat banyak dilingkungan kita, maklum cakar ayam namanya kalah tenar oleh tanaman hias semacam lidah buaya atau bunga mawar apalagi khasiatnya. Sebetulnya cakar ayam ini sejenis tumbuhan paku-pakuan yang banyak dijumpai ditebing, jurang atau tempat teduh lainnya, memang cakar ayam menyukai suhu yang dingin, bentuknya jorong berujung meruncing. tumbuhnya tegak tinggi 15-35 cm, permukaannya hijau tua berdaun hijau muda dengan panjang 4-5 cm. Nama botaninya adalah Selaginella doederleinii hieron dari suku selaginellaceae, kalau didaerah sunda cakar ayam namanya paku rene, jawa rumput solo, jakarta menter, sedangkan dicina dinamai shi shang be atau juan bai, karena tumbuhan ini termasuk tumbuhan herba yang mempunyai khasiat untuk penyembuhan.

Fungsi Pengobatan Cakar Ayam Rasa dari tumbuhan cakar ayam adalah manis sedikit hangat, masuk ke meridian paru, hati dan lambung. Cakar ayam mempunyaibeberapa khasiat yang penting untuk kesehatan diantaranya mengatasi sakit tenggorokan, batuk, infeksi saluran nafas (bronkhitis), radang paru (pneumonia), radang akut amandel (tonsilitis akut), hepatitisakut dan kronis, radang kandungan empedu (kolesistitis), pengerasan hati (sirosis), perut busung (asites), radang kongjungtiva mata (kongjungtivitis), infeksi saluran kencing, diare, disentri, keputihan (leukorea), tulang patah (fraktur), mimisan, batuk darah, berak darah serta kanker. Khasiat Cakar Ayam Contoh Penggunaan Ramuan cakar ayamSeluruh tanaman herba telah dikeringkan dapat digunakan. sediakan herba kering (15-30 g), untuk kanker (50-100 g). Rebus bahan tersebut dalam 5 gelas air dengan api kecil selama 3-4 jam. setelah dingin minum air rebusannya beberapa kali sehingga habis dalam sehari.Untuk pemakaian luar, iris tipis tipis herba segar ini, lalu tempelkan ketempat yang sakit, gunakan untuk pengobatan rematik, koreng, patah tulang dan luka berdarah. Sumber: http://www.tanamanberkhasiat.com/2015/03/khasiat-cakar-ayam.html
KENCUR / kaempferiae rhizoma - Manfaat kencur yang utama adalah sebagai tanaman herbal atau disebut juga tanaman apotik hidup. Kencur merupakan jenis tanaman temu-temuan (Zingiberaceae ). Tanaman kencurdapat mudah tumbuh di daerah dataran pegunungan yang tanahnya gembur. Tumbuh menggeletak pada permukaan tanah dan tumbuh dengan helaiandaun yang jarang. Pada artikel ini akan kita bahas mengenai Manfaat Kencur sebagai bahan racikkan pada obat-obatan tradisional.Kandungan KencurAnalisa laboraturium menghasilkan bahwa serimpang kencur terkandung zat lebih dari 23 jenis. Berikut beberapa di antaranya: Zat Pati, Mineral, Kamphane, Borneol, Asam metal kanil, Asam cinnamic, Ethyl aster, Paraeumarin, Alkolid, Gom dan sebagainya.Kandungan methanol pada kencur juga dapat digunakan untuk melawan sejenis cacing parasit yang menyebabkan penyakit toksokariasis.

Zat ini efektif melawan spesies penyebab penyakit sistem saraf pusat dan juga melawan bakteri penyebab infeksi mata.Manfaat Kencur Untuk KesehatanDalam dunia pengobatan, Manfaat kencur telah terbukti dapat mengobati berbagai macam penyakit;
  • Obat untuk masuk angin,
  • Menghilangkan darah kotor,
  • Mengobati radang lambung,
  • Mengobati keseleo,
  • Mengobati mulas pada perut,
  • Sebagai obat batuk,
  • Mengobati diare.
Selain manfaat di atas, kencur juga dipercaya dapat menjadi salah satu herbal yang berperan penting bagi tubuh manusia seperti:
  • Anti kanker,
  • Baik untuk pencernaan,
  • Bumbu masakan,
  • Baik untuk kulit,
  • Mengobati peradangan usus,
  • Membutuh bakteri dalam usus,
  • Melancarkan peredaran darah,
  • Membuang racun dalam tubuh,
  • sebagai anti oksidan,
  • Menjadi sumber serat.
Kencur merupakan jenis tanaman herbal yang dapat dijadikan bumbu berbagai jenis masakan di indonesia, selain itu khasiatnya bagi kesehatan juga tidak kalah baik yang dapat membantu berbagai masalah pengobatan. Sumber: http://manfaat.co.id/manfaat-kencur.html
TANAMAN TAPAK LIMAN / elephantopi folium - Manfaat daun tapak liman dipercaya bisa mengatasi berbagai macam penyakit dan meningkatkan kesehatan tubuh. Tumbuhan ini juga disebut dengan Viagra Jawa karena mengandung stigmaterol yang dapat membentuk hormon progesterone, melancarkan sirkulasi darah dan meningkatkan gairah pria.Biasanya tapak liman digunakan untuk pengobatan dengan cara meminum air hasil dari rebusannya.

Hebatnya lagi mulai dari akar, daun dan batangnya bisa membantu mengatasi penyakit. Sebenarnya tumbuhan ini juga dijadikan obat sejak lama oleh ahli farmakologi di China.Kandungan Daun Tapak LimanLalu apa saja kandungan dari daun tapak liman ini ? Ternyata daun ini memiliki banyak kandungan senyawa seperti: Lupeol, Epifieelinol, Tricontan-I-ol,Stiqmasterol, Deocyelaphontopin,Isodeozyelephatopin. Khasiat Tapak LimanTanaman ini memang dipercaya bisa mengatasi beberapa jenis penyakit, antara lain adalah :
  • Mengobati Radang,
  • Kurang darah (anemia),
  • Mengatasi Hepatitis,
  • Cacar air,
  • Mengobati nyeri haid,
  • Mengurangi keputihan, dan
  • masihada manfaat lainnya.
Sumber: http://www.kesehatanpedia.com/2014/10/manfaat-daun-tapak-liman.html

PAKET HERBAL UNTUK EKSIM, KADAS, KUDIS, KURAP, KUTU AIR, GATAL PENYEBAB ALERGI HARGA 1 PAKET BERISI ( 2 BOTOL DERSIH DARAH+1 SALEP GATAL) HANYA 295,000

CONSULTASI DAN PEMESANAN HUBUNGI CUSTOMER SERVICE KAMI DI : Telp. / SMS XL : 0819-0355-5115 SIMPATI : 0813-5599-0591 WA : 0819-0355-5115 PIN BBM BY RECUEST

 

Ramuan Herbal Kutil Kelamin


Segera obati penyakit Kutil Kelamin Anda Agar Tidak menyebar Dan Bertambah Parah
Paket 1 Harga 995 Ribu
Pekt 2 Harga 695 Ribui
Paket 3 Harga 400 Ribu  
 

  Ramuan Herbal Untuk Penyakit Wasir Atau Ambeyen

 

Segera obati penyakit Ambeyen Atau Wasir Anda Agar tidak Bertambah Parah
Paket 1 Minngu Harga 275 Ribu
Pekt 2 Minggu Harga 695 Ribui
Paket Bulan Harga 400 Ribu
 

Ramuan Herbal Untuk Penyakit Asma Akut


Segera obati penyakit sma Anda Agar Tidak Bertambah Parah
Harga 1 Paket 295 ribu

   

 

KELEBIHAN BELANJA ONLAIN DARI KAMI :

  1. Kualitas Terbaik
  2. Harga lebih murah
  3. Penyakit bermacam-macam (Obat dari kami hanya untuk penyakit itu sendiri)
  4. Tidak perlu ke Dokter (Tidak perlu malu periksa)
  5. Kerahasiaan anda terjamin,akrena Obat kami bungkus dengan rapi jadi hanya anda saja yang tau.
  6. Reaksi obat 6 jam
  7. kesembuhan kisaran wakti 5-6 hari.
  8. Kami selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
 

CARA PEMESANAN :

  1. Pembayaran terlebih dahulu Via Transfer BANK, Setelah Melakukan pembayaran SMS-kan konfirmasi untuk proses pengiriman.
  2. Format pemesanan - Nama,Alamat lengkap beserta kode post, Nama BANK atau Rekening anda,Nominal Trensfer,Obat yang dipesan, No Hp Anda.
  3. Agar pesanan anda segera di proses segera konfirmasikan pembayaran anda ke No : 0819-0355-5115 Atau 0813-5599-0591
  4. Setelah itu barang akan kami antar melalui Via JNE/TIKI/POS.
 

Contoh konfirmasai :

Ibnu,Jln Perumas Cendana Asri No,59 Kecamatan Majenang, Kab Cilacap, Provinsi jawa tengah, Kode Post 53257, Rekening ,atas nama Ibnu,transfer 295rb,Obat Eksim, 081xxxxxx
PENGIRIMAN KAMI MELALUI VIA POS/JNE/TIKI

Biaya Pengiriman :

  1. Pulau Jawa : 25.000
  2. Luar Jawa : 45.000
  3. Papua : 100.000
  4. Ongkos pengiriman Luar Negeri, Hubungi kami
 

Ini No Rekening BANK Kami, Semua a/n Awan Ukaya :



 

CONSULTASI DAN PEMESANAN HUBUNGI CUSTOMER SERVICE KAMI DI :  

Telp. / SMS XL : 0819-0355-5115  

SIMPATI : 0813-5599-0591  

WA : 0819-0355-5115  

PIN BBM BY RECUEST



PAKET HERBAL UNTUK EKSIM, KADAS, KUDIS, KURAP, KUTU AIR, GATAL PENYEBAB ALERGI HARGA 1 PAKET BERISI ( 2 BOTOL DERSIH DARAH+1 SALEP GATAL) HANYA 295,000

Jual Antibiotik obat gatal eksim ampuh
About
Jual Antibiotik obat gatal eksim ampuh - written by Unknown , published at 16.00, categorized as Jual Antibiotik obat gatal eksim ampuh . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply

Terbaru

Copyright ©2013 Obat Herbal Eksim3 by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger